Mahasiswa IBIK-57 Gelar Aksi Galang Dana untuk Palu & Donggala




Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 (IBIK-57) menggelar aksi galang dana untuk korban tsunami Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis, 4 Oktober 2018 bertempat di depan Kampus mulai pukul 16:00 WIB.

Deifan selaku Kordinator Lapangan (Korlap) mengatakan jika aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian mahasiwa sesama manusia.

"Kegiatan yang saya lakukan dengan teman-teman adalah sebuah aksi kecil dan layaknya kita sebagai sesama manusia, seharusnya kita peduli," ujarnya, Jumat, (5/10).



Selain menggalang dana pada civitas akademika IBIK-57, mahasiswa yang tergabung dalam aksi tersebut pun turun ke jalan raya untuk meminta pada para pengendara yang melintas di depan kampus.

"Menggalang dana pada orang-orang yang berlalu lalang, memberi informasi dan membangun kesadaran, bahwa terdapat saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana besar," tambahnya.

Aksi pun ditutup pada pukul 19:30 WIB dengan melakukan doa bersama di tengah jalan raya sambil menyalakan lilin berbentuk lambang hati. (Beben)

BEM IBI-K57
BEM IBI-K57

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar