Ini Kalimat Motivasi Jason Ranti untuk Mahasiswa IBI-Kosgoro


Pernah menikmati dunia perkuliahan di Universitas Atma Jaya, Jason Ranti pun memberikan kalimat yang mampu memotivasi seluruh mahasiswa. Khususnya yang mengikuti pendidikan di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro.

Penyanyi solo ini mengatakan, jika seorang mahasiswa ingin mengetahui kehidupan sesungguhnya, pergunakan waktu untuk belajar di luar kampus. Seperti mengikuti Organisasi dan kegiatan lainnya di eksternal.

“Ya sering-sering bolos. Ternyata kehidupan itu adanya di luar kampus,” ujarnya saat diwawancarai oleh Reporter Jurnal BEM Kosgoro di Blok M Square, Jumat, (26/1).

Namun, pria yang akrab disapa Jeje ini juga menuturkan, walaupun sering bolos dan aktif mengikuti kegiatan di luar kampus, mahasiswa harus tetap lulus. Karena hal tersebut merupakan sebuah tanggung jawab kepada orang tua.

“Tapi harus lulus juga, karena orang tua yang bayarin, kalo nggak sedih juga orang tua karena mereka yang bayarin,” ucapnya. (beben)
BEM IBI-K57
BEM IBI-K57

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar